Thursday, August 23, 2012

Sebuah Cita - Cita

Aku punya sebuah ambisi
Sebuah cita cita
Sebuah mimpi
Kau mungkin berkata "dirimu gila!"
Jika kau tau apa maksud ku

Tampak nya tiada batas untuk meraih sebuah mimpi
Namun mengapa ada hambatan sana sini?
Entah tidak disetujui oleh orang tua
Atau dianggap konyol dan buang buang harta

Kau bilang aku harus bisa berkarya
Namun kau anggap hasil ku sia sia
Kau bilang ini hidup ku
Namun kenapa aku harus jalani mau mu?

Aku tahu maksud mu ingin menjaga ku
Aku tahu kau ingin yang terbaik untuk ku
Tapi apakah salah jika aku ingin mengejar mimpi gila ku?


Aku ingin kau percaya pada ku
Aku ingin kau mendukung segala langkah ku
Aku ingin kau yakini diri ku dan diri mu sendiri bahwa aku bisa meraih cita cita ku

Karna tanpa kasih sayang mu
Jadi apakah aku, Ibu?

No comments:

Post a Comment